Kamis, 27 Januari 2011

Pakaian Agnes Monica Energik dan Ekspresif

Siapa yang tidak kenal dengan Agnes Monica, artis cantik dengan segudang talenta yang memulai karirnya menjadi penyanyi cilik. Kini karir Agnes Monica telah melesat bak meteor. Hingga apapun yang dikenakan Agnes Monica seolah-olah telah menjadi trend setter bagi para penggemarnya, tak terkecuali baju Agnes Monica.
Sadar akan popularitasnya yang banyak dikagumi oleh kaum muda, Agnes Monica kini mulai merintis usaha dalam bidang busana dengan mendirikan butik online bertajuk Anye. Dalam butik itu, Agnes Monica menampilkan desain-desain baju energik dan ekspresif seperti layaknya kostum yang kerap dipakai setiap kali naik panggung.
Menurut artis yang kerap disapa dengan panggilan Nez itu, baginya yang namanya gaya berbusana itu tak akan pernah mati, karena gaya adalah ekspresi masing-masing orang secara bebas tanpa dibatasi oleh berbagai macam aturan. Gaya berbusana seseorang akan menunjukkan kepribadiannya. Setiap gaya ada siklusnya dan ketika sudah sampai pada puncaknya akan kembali kepada gaya lama namun sedikit dirubah variasi detailnya.
Begitu dibuka toko butik online yang menyediakan baju Agnes Monica kontan saja langsung terjual habis diserbu penggemarnya. Rupanya penggemar fanatik Agnes Monica tak pernah sabar untuk menunggu sesuatu yang baru dari idolanya itu.
Agnes Monica yang terkenal dengan aksi panggungnya yang memukau memang tak pernah tanggung-tanggung dalam hal mengemas pertunjukannya menjadi pertunjukan yang bukan hanya apik namun nikmat untuk ditonton hingga akhir. Dalam setiap penampilannya, kostum Agnes Monica selalu menarik. Gerakannya yang atraktif dalam setiap aksi panggungnya mengharuskannya untuk mengenakan kostum panggung yang bisa mendukung gerakannya.
Seperti celana yang dikenakan Agnes Monica saat mengiklankan sebuah produk kendaraan bermotor, celana dengan bahan yang jatuh melebar pada sisi atas lalu menyempit pada ujungnya saat ini menjadi celana panjang yang paling diburu oleh para remaja putri. Celana yang dipadu padankan dengan jaket dan kaos itu sangat terlihat casual dan energik.
Baju-baju model terbaru yang akan dikenakan oleh Agnes Monica baik dalam aksi panggungnya maupun saat ia berakting dalam sebuah sinetron selalu ditunggu dan diamati oleh penggemarnya. Tak lama gayanyapun akan segera jadi trend di kalangan anak muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar