Senin, 11 April 2011

Agnes Monica: The Making of 'Paralyzed'

Para penggemar Agnes Monica tentunya sudah tak sabar lagi menantikan video klip terbaru berjudul Paralyzed yang sudah jauh-jauh diedit di negeri Paman Sam. Video klip yang sempat ditonton langsung oleh musisi kelas dunia Michael Bolton itu diperkirakan bakal menggebrak musik tanah air. Mmm... Kayak apa ya isinya?
Agnes sendiri masih belum memamerkan hasil karya terbarunya tersebut. Gadis multitalenta yang masuk final JPopAsia International Music Awards 2010 dengan 8 kategori ini seakan sengaja membuat para fans kian 'geregetan' dengan video itu.
Namun, untuk mengobati rasa penasaran semua orang, AgnesMonicaEntertainment sedikit membocorkan behind the scene single Paralyzed yang sudah digarap di Los Angeles. Ada 4 foto eksklusif Agnes yang dipamerkan lewat Twitter.Sekilas dari koleksi foto yang ada, Agnes tampak mengandalkan gaya western yang kental dipadu balutan musik hiphop yang nantinya bakal menjadi penampilan sempurnanya. Sementara dari video The Making of Paralyzed yang sempat ditampilkan di acara DAHSYAT beberapa waktu lalu, dalam video klip itu Agnes akan tampil dalam beberapa macam gaya dan busana super fantastis.Jadi semakin nggak sabar ya nungguin. So pasti, this is gonna be The Best Video of AGNES MONICA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar