Selasa, 03 Mei 2011

Dinobatkan Terseksi Asia, Ini Saingan Agnes Monica

Jepang - Penyanyi Agnes Monica, 24 tahun, dinobatkan sebagai penyanyi terseksi Asia versi Jpop Asia Awards. Dia menyisihkan 11 penyanyi yang semuanya berasal dari Jepang.

Hasil itu diumumkan melalui situs Jpop Asia, baru-baru ini, dan total Agnes meraih tujuh penghargaan dari delapan nominasi di penghargaan untuk insan musik Asia Timur itu.

Posisi kedua penyanyi terseksi Asia diraih penyanyi Yui, sedangkan rekan senegaranya, Ayumi Hamasaki berada di peringkat ketiga.

"Perasaannya pasti senanglah, tinggal bagaimana berusaha lebih berkembang lagi," kata Steven, kakak sekaligus manajer Agnes Monica dihubungi www.today.co.id, Senin (25/4/2011).

Gelar Agnes itu ditentukan berdasarkan hasil polling di situs Jpopasia yang dilakukan mulai dari 7 Maret hingga 17 April 2011. Situs itu mengklaim, setengah juta lebih penggemar musik Asia menyumbangkan suaranya.

Pihak Agnes, seperti diutarakan Steven, baru mengetahui dapat tujuh penghargaan setelah ditelepon pihak Jpopasia kemarin. "Juga melalui email," kata Steven, yang juga mengatakan Agnes sedang berada di luar kota.

Seperti diketahui, pesaing pelantun tembang 'Paralyzed' di kategori penyanyi terseksi itu diantaranya Hikaru Utada, 28 tahun. Penyanyi Jepang/Amerika ini populer di Indonesia lewat single 'First Love'.

Kemudian ada nama penyanyi Namie Amuro, 33 tahun. Namie dikenal menyanyikan lagu penutup film 'Pokemon: The Movie 2000' berjudul 'Toi et Moi'. Selain sebagai penyanyi, Namie juga seorang bintang film.

Saingan lain Agnes adalah Kumi Koda, 28 tahun. Penyanyi pop dan R&B ini sudah mengemas sembilan album studio. Koda juga turut membintangi dua film; 'Final Fantasy X-2' (2003) dan 'Cherry Girl' (2006).

Sisa pesaing Agnes adalah penyanyi, model, dan bintang film Anna Tsuchiya (27 tahun), Ai Otsuka (28), Meisa Kuroki (22), Ayumi Hamasaki (32), Ai Takahashi (24), Nana Mizuki (31), dan Yui (24).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar