Jumat, 24 Juni 2011

Agnes Monica Gandeng Produser Greg Ogan

Agnes Monica, Beau Guy Carter dan Greg Ogan @Beau-Guy Carter
Kapanlagi.com - Langkah penyanyi Agnes Monica untuk go international semakin tak terbendung. Setelah sebelumnya masuk berita di kantor media DailyMail USA, kini Agnes diketahui menjalin kerja sama dengan salah satu produser berkualitas asal Amerika, Greg Ogan. Sebagai penulis lagu dan produser, Greg Ogan memiliki catatan impresif di mana ia pernah turut serta menggarap album dari penyanyi-penyanyi terkenal macam Britney Spears, Rihanna, Kelly Clarkson, Sean Kingston, Usher dan beberapa nama lainnya.
Greg Ogan sendiri adalah lulusan dari Berklee College of Music dengan mengambil major di music production. Sesudah itu ia bekerja untuk TWC Music Publishing/Sony ATV Music yang berisi kumpulan dari penulis lagu handal asal negeri Paman Sam tersebut. TWC (The Writing Camp) adalah kunci dari terciptanya banyak lagu pop, R&B dan dance music yang sukses di pasaran seperti salah satunya lagu Halo yang dinyanyikan Beyonce.
Telah berhasil menggandeng produser berkualitas, kita tunggu saja karya-karya terbaik Agnes Monica. Semoga kesuksesan terus menyertai penyanyi yang sejak awal karirnya terkenal sebagai seorang pekerja keras ini.  (kpl/sjw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar