Sabtu, 15 Oktober 2011

Agnes Monica: Cita-Cita Setinggi Langit Itu Budaya Indonesia

Penyanyi cantik Agnes Monica dikenal memiliki cita-cita yang tinggi. Namun hal itu membuatnya kerap dicemooh karena dianggap sering berkoar-koar. Padahal menurutnya, di Indonesia masyarakat telah diajari dengan semboyan, gantungkan mimpi setinggi langit.
"Padahal kita punya semboyan gantungkan cita-citamu setinggi langit terus kenapa dilupain tapi seolah-olah kalau ada anak yang punya mimpi besar aku dikira berkoar-koar," katanya saat ditemui di Hard Rock Cafe, beberapa waktu lalu.
Bagi Agnes untuk memiliki cita-cita tinggi sebenarnya adalah budaya Indonesia. Ia pun merasa miris dengan orang-orang yang berpikiran sempit dengan tidak mendukung seseorang yang tengah berusaha melainkan menganggapnya sekedar koar-koar.
"Kalau gantungkan cita-cita setinggi langit itu budaya Indonesia, saat aku mau go international itu aku benar ingin menjalankan tradisi anak indonesia. Pada saat aku bilang ke orang aku punya mimpi apa salah aku punya mimpi, aku miris melihatnya karena jaman sekarang masih ada pemikiran begitu. Kalau sekarang punya mimpi besar bukannya di support malah dikatain berkoar-koar, sejak kapan punya mimpi besar itu salah," tutupnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar