Sabtu, 15 Oktober 2011

Cek Video Klip Agnes Monica, 'Rindu'

Setelah merilis sebuah teaser untuk video klip single terbarunya yang berjudul Rindu, akhirnya fans dari Agnes Monica bisa bernafas lega setelah salah satu akun di Youtube yakni ChrisJogja meng-upload video klip Rindu milik penyanyi multi talenta itu.

http://www.youtube.com/watch?v=vpvKEZvsDRg&noredirect=1

Video klip Rindu sendiri memiliki konsep sinematografi yang hampir sama dengan single Karena Ku Sanggup, di mana gambar yang tampil tampak sephia dan klasik. Uniknya lagi, cara pengambilan gambar untuk klip Rindu adalah penonton seakan menjadi orang yang merekam Agnes Monica.
Klip Rindu bercerita mengenai seorang gadis ceria yang menghabiskan banyak waktu dengan direkam oleh sang kekasih. Namun ternyata semua itu hanyalah kenangan si gadis.
Agnes sendiri juga melakukan sebuah terobosan, di mana lagu Rindu diciptakan oleh Eros Djarot, sehingga membuat irama lagu Rindu terkesan sangat megah dengan lirik yang begitu dalam dan berkualitas. Disutradarai oleh Hedy Suryawan, Rindu merupakan salah satu video klip Indonesia yang tampil dengan berbeda.
Namun rupanya masih ada beberapa pihak yang tidak suka dengan video klip Rindu ini, di mana ada beberapa pengguna internet yang menuduh bahwa ada adegan dalam klip Agnes tersebut meniru dua klip Beyonce, yakni Dejavu dan Irreplaceable.
Perilisan video klip Rindu ini sendiri ternyata cukup membuat fans Agnes bersemangat, terbukti di mana Rindu menjadi topik paling populer di Twitter Indonesia. Namun, untuk melihat versi HD dari video klip Rindu, kita tinggal menunggu manajemen Agnes merilisnya ke pasaran.
Terus berkarya Agnes Monica! terus jadikan Indonesia bangga memiliki dirimu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar