Jumat, 01 Juli 2011

Heboh! Ulang Tahun Agnes Monica Jadi TT Twitter!

Kapanlagi.com - Tepat hari ini, 1 Juli 2011, artis multitalenta Agnes Monica merayakan hari jadinya yang ke-25. Dengan pamor yang dimilikinya, tak heran jika ulang tahun gadis cantik ini sampai menjadi Trending Topic jejaring sosial Twitter.
Bertepatan dengan usianya yang genap seperempat abad, para fans Agnes pun bertubi-tubi memberikan ucapan selamat. Yang unik, sebagian besar dari mereka justru menandai hari ini sebagai waktu yang tepat bagi Agnes untuk lebih berprestasi di dalam maupun di luar negeri.
"Happy Birthday @agnezmo #HBDAgnesMonica sukses go ingetnasional! Indonesia so proud of you :)" tulis salah seorang fans.
Beberapa fans yang lain tak sekedar mengucapkan selamat untuk Agnes, namun juga berusaha agar Trending Topic ini, #HBDAgnesMonica, yang sementara ini menjadi Trending Topic Indonesia, bisa menanjak naik dan menjadi Trending Topic Internasional.
"Keep tweeting guys, hope #HBDAgnesMonica can enter the TT Worldwide :D" tulis seorang fans yang menggunakan nama AgnezMoHugeFans. Wah, seperti yang ditulisnya juga, hari ulang tahun Agnes tahun kali ini, it's gonna be a looooong day dengan anemo fans yang memberikan selamat. Wish you the happiest birthday, girl!   (kpl/mae)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar