Jumat, 01 Juli 2011

Agnes Monica Ulang Tahun 30 Juni?

Kapanlagi.com - Selain menjadi Trending Topic di jejaring sosial Twitter, ulang tahun Agnes Monica tahun ini terasa begitu spesial. Bagaimana tidak, kalau Agnes sampai merasa ulang tahunnya tiba sehari lebih awal!Seperti yang ditulisnya lewat akun Twitter pribadinya, Agnes, yang sekarang masih berada di Los Angeles, merasa berulang tahun pada 30 Juni. Alasannya pun tak hanya karena perbedaan waktu, namun juga karena besarnya anemo fans yang memberikan ucapan selamat padanya tepat 1 Juli 2011 waktu Indonesia.
"LOL. this feels weird. LOL i feel like im having a birthday on the 30th of June. :p" tulis artis multitalenta yang belakangan sibuk dengan rencananya berkarir di luar negeri ini.
Para fans, baik dari Indonesia, Asia, juga beberapa sahabatnya di Amerika, segera membanjiri jejaring sosial Twitter hanya untuk memberikan selamat pada Agnes. Karena berada di LA yang notabene berbeda waktu hampir setengah hari dengan Indonesia, maka ucapan untuk Agnes pun dirasanya terlalu cepat.
"Hi, baru buka twitter. :) Thank you yang udah ngucapin yah... walaupun belum tanggal 1 July di sini... :p (Jadi bingung)," tulis Agnes.  (kpl/mae)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar