Kamis, 24 Maret 2011

Agnes Borong Nominasi Music Awards

PENYANYI Agnes Monica siap membuktikan janjinya untuk go international dengan prestasi. Di ajang JPopAsia International Music Awards 2010, Agnes Monica menjadi satu-satunya wakil Indonesia. Hebatnya lagi, Agnes berhasil meraih lima nominasi dari 15 katagori di ajang penganugerahan musik daratan Asia itu.

Di situs www.jpopasia.com/awards, Agnes masuk nominasi untuk kategori Favourite Artist, Best Female Solo, Best Musical Ability, Sexiest Female Singer dan Most Want-to-be Girlfriend. Untuk memperebutkan berbagai penghargaan tersebut, pelantun Matahariku itu harus bersaing dengan para musisi yang namanya amat dikenal di Asia. Salah satunya, Aaron Kwok.

Pengumpulan suara akan ditutup pada 27 Maret 2011. Hingga kini sudah banyak fans Agnes yang memberikan dukungan untuk penyanyi idolanya itu. Lewat Twitter, Agnes juga minta dukungan meraih mimpi untuk go international.

“Aaah so excited... :) http://www.jpopasia.com/awards/ Vote for me Tweez! This is such an exciting news... ;) Thx for supporting,” tulis Agnes di @agnezmo.

Beberapa rekannya langsung memberi dukungan. Beberapa artis juga ikut menyumbang suara. “I do vote AGNES MONICA” ujar Nikita Willy lewat account-nya, nikita_willy.

Sebelumnya, Agnes sudah beberapa kali masuk nominasi ajang penghargaan musik internasional. Penyanyi berusia 24 tahun itu pernah masuk nominasi Shorty Awards And The Webby Awards sebagai Best Performance. Agnes juga sempat tampil di American Music Awards 2010.

Agnes memang sangat berharap go international. Tapi dia sadar, cita-cita tidaklah semudah yang dipikirkan orang. “Goal saya adalah Go International. Saya tidak pernah berubah. Tapi teman-teman lupa kalau itu tidaklah semudah membalikkan telapak tangan,” ujar Agnes Monica.

Impian Agnes terbuka lebar jika memenangi ajang JPopAsia International Music Awards 2010 ini. Apalagi sebelumnya Agnes baru menandatangani kontrak dengan perusahaan rekaman milik Michael Jackson, Sony/ATV.

Rencananya, Agnes bakal merilis single terbarunya di Amerika Serikat lewat perusahaan itu. Agnes merilis album terbarunya Agnes is My Name pada 2 Februari 2011. Lagu Paralyzed pun dipilih sebagai single andalan album itu. (RMOL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar