Selasa, 29 Maret 2011

Agnes Monica Rekaman Bareng Michael Bolton!

Selasa, 29 Maret 2011 11:10 | Tag: The Supertalented Agnes Monica
Kapanlagi.com - Dua bulan berada di Los Angeles, Amerika, Agnes Monica benar-benar tidak mau menyia-nyiakan waktu. Artis yang dikenal multitalenta ini membuktikan ucapannya sendiri untuk go international. Dan itu benar! Saat ini Agnes sibuk mempersiapkan karya terbarunya. Bahkan, Agnes mengaku dirinya juga menggandeng penyanyi internasional Michael Bolton. WOW!

Hal itu diungkapkan Agnes saat teleconference di acara DAHSYAT bersama Raffi Ahmad, Olla Ramlan, dan Olga Syahputra, Selasa (29/3) pagi. Agnes ditemani Michael Bolton di studio rekaman mereka.

"Itu kayaknya sebelah kanan kamu artis deh. Itu sebelah kanannya Agnes," kata Olga. "Itu sebelah kanannya Agnes, my baby...," ujar Olla. "Itu siapa?" tanya Olga lagi kepada Agnes.

"Jadi sebenarnya aku pengen ngasih surprise sama audience di DAHSYAT. Kenapa? Aku sekarang ada di studio sekarang, lagi rekaman bersama Michael Bolton, right here!" jawab Agnes lalu tersenyum.

Dengan ramahnya Michael Bolton yang disapa Olga menyapa balik, "Hi, how are you?" Tak berapa lama kemudian, musisi asal Amerika itu langsung menyanyikan lagu andalannya Said I Love You But I Lied kepada masyarakat Indonesia lewat teleconference.

"Hebat banget Agnes nyanyi sama Michael Bolton," ujar Raffi. "Gue sama Beyonce, gue tolak," sahut Olga yang disambut sorakan penonton DAHSYAT di studio.

Dalam kesempatan itu, Agnes juga memperlihatkan behind the scene single terbarunya Paralyzed yang digarapnya di negeri Paman Sam. Sedangkan video klip utuhnya masih 'disimpan' sebagai kejutan. Hanya Michael Bolton saat ini yang sudah nonton versi fullnya. "Dia (Michael Bolton) sudah nonton videonya," ujar Agnes berbangga, "Yang Paralyzed. Kalian kan belum nonton full version-nya. Dia udah nonton."

Lantas, apa saja nih rencana Agnes di Amerika selain untuk single ini? Adakah rencana untuk membuat album internasional juga? Saat ditanya hal itu dari Olga, Agnes memilih berahasia. "Kalau part itu aku belum bisa ngomong, masih confidential," pungkasnya.

PERJUANGAN AGNES KALI INI TAK MAIN-MAIN. BUKAN CUMA MICHAEL BOLTON, DARI SISI DANCER AJA AGNES BERANI MENGGAET PELATIH BLACK EYED PEAS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar