Rabu, 30 Maret 2011

Agnes Monica diterbitkan pada JpopAsia

konfirmasi sari JPOP Asia Awards

Dear Fans of Agnes Monica,



Aku sudah menaruh beberapa pernyataan tentang masalah dengan Agnes Monica pada topik artis resminya. Saya akan menulis ini untuk mereka yang belum membaca atau tidak dapat membaca, untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi beberapa minggu terakhir. Lanjutkan untuk membaca apa yang terjadi.



Beberapa hari setelah Awards kami diluncurkan saya pergi berlibur dan baru saja kembali baru-baru ini, tidak tahu itu mungkin waktu terburuk tidak memeriksa e-mail. Awak JpopAsia selalu diinstruksikan untuk hanya mengijinkan selebriti terkait Jepang, Korea dan Cina dan konten. Setelah itu datang untuk perhatian mereka tentang Agnes dalam penghargaan kami dan banyak blog dan situs fan berbagi dengan pembaca, mereka merasa tidak pantas untuk memiliki Agnes dalam penghargaan kita. Mereka diperiksa jika Agnes akan merilis setidaknya satu lagu dalam bahasa Cina, Korea, atau Jepang untuk membuat calon yang valid nya. Sayangnya ini bukan kasus di mana para kru dihapus Agnes dari penghargaan. Sekali lagi, aku tidak hadir mereka menangani masalah ini karena mereka diperintahkan oleh saya. Agnes mungkin ditambahkan dan disetujui sengaja beberapa waktu lalu yang mengapa dia akan muncul dalam daftar penghargaan kami.



Masalah dengan Agnes datang hanya untuk menarik perhatian saya ketika saya kembali dari liburan saya. Yang juga adalah mengapa kita menambahkan dukungan terhadap tsunami dan gempa bumi untuk Jepang hanya beberapa hari yang lalu. Ini diharapkan dari kita bahwa kita akan menambahkan dukungan dalam beberapa hari, namun karena liburan saya, saya sayangnya tidak mampu.



Setelah membaca melalui semua hal yang berhubungan dengan masalah ini saya merasa itu adalah peluang besar bagi kami untuk mengeksplorasi genre baru musik Asia! Sayangnya Agnes sudah dihapus dan sudah cukup menimbulkan kebingungan. Saya memutuskan bahwa jika kita akan menambah genre baru seperti Indopop, kita harus melakukannya sekarang dan tidak fitur nanti lagi setelah mengeluarkan Agnes dari situs kami dan penghargaan. Itu akan membangkitkan hal-hal lagi dan mungkin tidak benar-benar dihargai oleh fans nya. Saya menambahkan Agnes kembali dan diperbarui untuk mencerminkan profilnya di penghargaan. Saya mengerti hal ini menyebabkan kebingungan bahkan lebih tetapi mudah-mudahan memahami alasan di balik tindakan ini sekarang. Biasanya tidak akan menjadi masalah seperti, tapi aku hanya menemukan Agnes memiliki basis penggemar yang sangat besar dan setia!



Menurut saya "Agnes Monica kasus" pada JpopAsia mungkin bukan kasus yang paling cantik dalam sejarah JPAs pemecahan masalah, tetapi kita dapat memberitahu Anda bahwa penggemar Anda bangga bisa mengatakan jika anda memperkenalkan Indopop dengan Agnes favorit Anda berhala di JpopAsia! Ini berarti bahwa selama tahun ini kami akan host selebriti lebih dari Indonesia, menulis atau bahkan mendedikasikan sebuah tim peliputan berita segalanya tentang idola Anda Indo!



JpopAsia dirancang untuk - dan kita benar-benar mendorong - untuk menemukan musik baru dan seniman dari Asia. penggemar Indopop dapat menemukan musik baru dari Jepang, Korea atau Cina dan kita Jepang / Korea / fans China bisa datang dalam kontak dengan musik Indonesia.



Harap mengerti bahwa kru kami ditangani karena mereka diperintahkan. Hanya saja bahwa saya tidak dapat membuat keputusan ini pada saat itu dibutuhkan. saya tulus minta maaf untuk itu dan semua kebingungan yang disebabkan tentang hal ini.



Kami sepenuhnya mendukung Agnes Monica sekarang di situs kami!



Toesan

Pendiri JpopAsia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar