Kamis, 27 Januari 2011

Agnes Monica Jadi Host di American Music Awards 2010

Agnes Monica sedang sibuk di Los Angeles, Amerika Serikat? Ya, kabar tersebut memang benar karena Agnes terpilih sebagai International Host untuk liputan red carpet di ajang musik bergengsi di Amerika, American Music Award atau AMA. AMA merupakan ajang penghargaan musik bertaraf internasional setara Grammy Awards yang diadakan setiap tahun untuk karya-karya terbaik musisi Amerika. AMA 2010 akan diselenggarakan tanggal 21 November, dan Agnes Monica resmi menjadi salah satu Red Carpet International Host!
AMA pertama kali dilaksanakan pada tahun 1973 oleh Dirk Clark dengan tujuan untuk bersaing dengan Grammy Awards. Michael Jackson, Raja Musik Pop, pernah menjadi main host AMA pada tahun 1974. Pemenang AMA ditentukan tidak hanya dari kualitas musik tetapi juga dari penjualan album sehingga album-album karya musisi yang sudah lama beredar di pasaran juga memiliki kesempata untuk meraih penghargaan AMA. Musisi yang pernah meraih AMA meliputi nama-nama terbesar di dunia seperti Michael Jackson, Carrie Underwood, Daughtry, Chris Brown, Celine Dion, dan Rihanna.
Di mana ada penghargaan musik, di situ ada red carpet. AMA 2010 berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena AMA tahun ini memiliki koresponden internasional untuk meliput red carpet show, termasuk Agnes Monica. Masyarakat Indonesia boleh berbangga hati karena Agnes Monica terpilih menjadi salah satu host musik untuk liputan red carpet ajang musik bergengsi ini, bersama dengan Christian Chavez dari Amerika Latin dan Ye Liu dari Cina. Agnes sangat bersemangat dalam menjalankan tugasnya dan tentu saja ini merupakan langkah besar bagi perjalanan karirnya untuk berkarya di kancah Internasional. Agnes juga akan bekerja dengan artis-artis Amerika dalam menjalankan tugasnya, di antaranya dengan Danny Gokey (finalis American Idol 2009), Lance Bass (mantan personel N’SYNC) dan Jennet McCurdy (bintang iCarly produksi Nickelodeon).
Salut, selamat dan sukses bagi Agnes yang telah bekerja keras untuk mewujudkan impian go international yang selama ini ia cita-citakan. Semoga kesempatan menjadi koresponden internasional di AMA akan melancarkan rencana Agnes ke depannya. Agnes Monica telah membuktikan dirinya adalah seorang pekerja keras yang tidak akan menyerah mengejar ambisinya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar