Kamis, 03 Februari 2011

Agnes Monica Raih Mimpi Go Internasional

Buah impian dan pengharapan Agnes Monica untuk Go International tampaknya sudah di depan mata. Terbukti, salah satu label rekaman di Amerika Serikat dan Inggris yang menangani artis sekelas Michael Jackson, mengajak Agnes bekerja sama.�

Mendapati kabar tersebut, Agnes mengaku senang. Betapa tidak, hal ini sudah diimpikan Agnes sejak tiga tahun silam. Nah yang menjadi pertanyaan, kalau Agnes bekerja sama dengan label musik internasional tersebut, ia mengaku masih bingung dalam memilih tempat tinggal. "Aku belum bisa jawab kalau hal itu aku akan tinggal di mana, tapi untuk mencapai karier ini tidaklah mudah, makanya aku mungkin hanya bisa melakukan yang terbaik saja," urai Agnes seperti dikutip Hot Shot di SCTV, Jumat (4/2).

Sementara itu disinggung soal rumors merebut kekasih orang lain, Agnes tidak mau ambil pusing. "Saya engga perlu tanggepin, karena bukan saya yang buat rumors itu, sekarang aja karier kerja aja udah bikin pusing, masak mau ditambahin hal-hal yang bikin tambah pusing, mending make kacamata kuda aja," kata Agnes. (BJK/Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar