Kamis, 24 Maret 2011

Akankah ajang JpopAsia International Music Awards 2010 menjadi milik Agnes Monica?

Kapanlagi.com - Akankah ajang JpopAsia International Music Awards 2010 menjadi milik Agnes Monica? Seperti diketahui penyanyi solo enerjik ini berhasil memborong lima kategori penghargaan sekaligus dalam ajang penghargaan musik yang diselenggarakan oleh situs Jpopasia.com ini.

Dalam satu kategori penghargaan, JpopAsia mengambil puluhan penyanyi atau band dari beberapa negara Asia yang berbeda. Demikian, nama Agnes merupakan salah satu yang terbaik dari Indonesia.

Seperti dilansir situs JpopAsia inilah kategori di mana Agnes masuk dalam enam kategori unggulan:

* Best Female Solo:

Dalam kategori ini, Agnes harus bersaing dengan banyak nama-nama besar di dunia musik. Salah satunya diva musik pop asal Jepang, serta pelantun lagu First Love, Utada Hikaru. Ada juga nama Ayumi Hamasaki yang tak kalah mentereng, dan juga Zhang Liyin, penyanyi cantik yang mendapat julukan sebagai BoA dari China.

* Best Musical Ability (vocal, instrumental, etc.)

Kategori ini tak kalah berat, Agnes harus bersaing dengan nama-nama macam Andy Lau serta Hyde yang tak lain adalah vokalis dari band legendaris L'Arc en Ciel.

* Best use of social media (facebook, twitter, etc.)

Kategori popularitas dan keaktifan di Social Media mungkin bisa jadi harapan besar Agnes. Maklum, Agnes memang dikenal sebagai selebritis yang kritis dengan isu-isu terbaru dan aktif berkomentar di status Twitternya. Agnes pun mampu membuat followernya tembus 500ribu lebih, and still counting...

* Most Favorite artist/band

Agnes harus bersaing dengan lebih dari 100 musisi kenamaan Asia, termasuk Aaron Kwok, Super Girls, Super Junior (termasuk di dalamnya SJ M, SJ KRY, SJ Happy, dan SJ T).

* Sexiest Female Singer

Siapapun mengakui Agnes memang seksi, tapi di ajang internasional ini pelantun tembang Matahariku ini harus bersaing dengan sederet musisi-musisi seksi termasuk Angela Zhang, Jasmine (penyanyi, musisi, produser & Dj yang populer di Jepang), bahkan Coco Lee!

* Most Want-to-be Girlfriend/Boyfriend

Bahkan untuk mendapatkan menjadi pacar idaman, Agnes pun harus berlomba dengan nama-nama besar seperti Aaron Kwok, Nicholas Tse, Jay Chou, Gigi Leung, Coco Lee, dan sederet nama beken lainnya.

Selain itu, Agnes Monica bukanlah satu-satunya artis dari Indonesia yang masuk nominasi. Nama Anggun di mana mengarah ke penyanyi internasional Anggun C Sasmi masuk dalam kategori Favorite artist/band. Sempat juga muncul nama SM*SH dalam kategori yang sama dengan Anggun. Namun setelah ditelusuri SM*SH yang dimaksud bukanlah SM*SH Indonesia.

Agnes memang harus bersaing dengan bintang-bintang top Asia. Namun bukan berarti kesempatan Agnes tertutup karena voting dilakukan secara online sampai 27 Maret 2011 jam 01.00 GMT (jam 20.00 WIB).

Jika menilik track record Indonesia selama ini dalam jejaring Twitter, di mana trending asal Indonesia begitu sering menjadi TT dunia, seharusnya bukan tidak mungkin Agnes mendapat polling yang besar, asal mendapat dukungan penuh dari publik.

SO, SHOW YOUR LOVE TO INDONESIA. SUPPORT AGNES MONICA. VOTE FOR AGNES, LOVE INDONESIA! (jpa/rit/sjw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar